Park Shin Hye Kaget 'Ciuman Roti' dengan Lee Jong Suk Hasilnya Seksi

 


Lee Jong Suk dan Park Shin Hye membuat penonton meleleh dalam adegan "ciuman" dipisahkan roti tawar di salah satu episode "Pinocchio". Rupanya pemerannya sendiri juga tak menyangka adegan tersebut hasilnya begitu seksi.

Dalam konferensi pers pada Rabu (3/12), Park Shin Hye dan Lee Jong Suk buka-bukaan tentang adegan "ciuman roti" yang dibicarakan penonton itu. Lee Jong Suk mengatakan semula ia tidak bermaksud menjadikan adegan tersebut terlihat romantis.

"Aku melakukan pengambilan gambar adengan itu dengan tenang," ungkap Lee Jong Suk. "Tapi sutradara meminta melakukannya dengan perasaan romantis dan menjadikannya terlihat berlebihan, jadi itulah yang kulakukan."

Park Shin Hye kemudian membeberkan bahwa adegan "ciuman roti" itu dilakukannya pagi hari. Ia juga mengaku kesulitan mendapatkan perasaan romantis ketika melakukannya. Tak heran, aktris "The Tailors" itu kaget hasilnya ternyata terlihat seksi.

"Itu adegan pertamaku yang dilakukan pagi hari. Sulit bagiku untuk syuting adegan romantis langsung setelah bangun tidur," ucap Park Shin Hye. "Sutradara berkata padaku, 'Kalian belum pernah pacaran? Aku tidak merasa hasilnya romantis' dan akhirnya adegannya jadi seperti itu."

"Aku tidak tahu saat pengambilan gambar tapi ketika aku melihat hasil yang ditayangkan, ternyata seksi ya," lanjut Park Shin Hye. "Pada titik itu aku heran sendiri 'Apakah kami yang melakoni adegan itu?' ketika melihat hasilnya."
 
 
 
 

Comments