Simon D Akui Ingin Dilempari Salju oleh Kang Sora


Simon D mengungkapkan perasaannya kepada Kang Sora saat hadir di siaran radio "FM4U Dreaming Radio", Kamis (4/12). Pada siaran tersebut ia mengaku ingin dilempari salju oleh Kang Sora. Tidak hanya itu, jika ditampar bintang serial "Misaeng" itu pun Simon D mengaku rela.

Pengakuan Simon itu dimulai ketika Tablo Epik High sebagai DJ acara tersebut mengangkat topik tentang artis yang paling diinginkan untuk menghabiskan waktu bersama di bawah hujan salju. Tablo menyebut Suzy sebagai artis perempuan terpilih dan menanyakan pendapat Simon D.

"Aku pikir aku akan bahagia bahkan sampai aku mati bila bisa bersama Suzy di tengah hujan salju," jawab Simon. "Siapa yang tak menyukai Suzi?" Namun kemudian Simon menyebutkan bahwa belakangan ini ia sedang menaruh perhatian pada Kang Sora.

"Aku menyukai Kang Sora belakangan ini. Ketenarannya meningkat sejak memerankan 'Misaeng'," kata Simon. "Aku ingin bersama Kang Sora di tengah-tengah salju. Aku ingin Kang Sora melempariku dengan salju. Aku sangat menginginkannya, tidak peduli jika aku harus mendapat tamparan atau bahkan pukulan di perut."

Tablo kemudian memberi saran pada Simon D untuk menyuruh Siwan ZE:A yang merupakan lawan main Kang Sora di "Misaeng" untuk memperkenalkan mereka. Simon D yang memang dekat dengan Siwan itu mengatakan bahwa ia sudah berusaha, tapi belum bendapat respon dari Siwan.

"Aku menuliskan pesan, 'Kang Sora sangat cantik', pada Siwan, tapi dia belum menjawabnya. Siwan belum membacanya," kata Simon D. Mendengar hal tersebut Tablo pun bercanda, "Siaran ini berubah menjadi acara pernyataan cinta Simon D pada Kang Sora ya. Kita semua jadi tahu siapa yang disukai Simon belakangan ini."
 
 
 
 
 

Comments