Son Dam Bi Beberkan Rahasia Turunkan Berat Badan Hingga 7 Kg

 

Memiliki berat tubuh ideal merupakan impian setiap perempuan. Hal itu juga berlaku untuk para selebriti yang harus menyesuaikan berat tubuhnya untuk berbagai tuntutan. Demikian juga yang dialami oleh Son Dam Bi.

Dalam sebuah wawancara dan pemotretan dengan Beauty+, Dam Bi mengungkapkan bahwa dia harus menurunkan berat badannya untuk mengubah imej dari seksi menjadi innocent. Demi peran barunya di drama "What's With This Family", Dam Bi harus menurunkan berat tubuhnya hingga 7 kg.

"Aku kehilangan 7 kg berat tubuhku sehingga aku bisa berubah dari seksi menjadi innocent," tutur Dam Bi dalam sesi wawancara. "Aku memulai diet untuk sebuah iklan komersial, jadi aku berolahraga 2 kali dan hanya makan sekali sehari. Kapan pun aku merasa lapar, aku memakan kentang manis, dada ayam dan suplemen lainnya. Setelah 2 bulan berolahraga, aku mulai kehilangan berat badanku."

Namun, diet Dam Bi itu ternyata menuai respon negatif dari fans. Banyak yang menyayangkan keputusan Dam Bi untuk diet karena menganggap dia sudah cukup kurus. "Dia terlalu kurus," komentar seorang fans. "Diet tersebut kelihatannya tidak terlalu sehat," tambah yang lain. "Dia gila, dia sudah cukup kurus sebelumnya," imbuh lainnya.

Sementara itu, penyanyi kelahiran 1983 ini tetap tampil cantik selama pemotretan dengan Beauty+. Meski mengaku ingin memunculkan imej innocent, Dam Bi tetap terlihat seksi dalam foto-foto hasil pemotretan.
 
 
 
wk

Comments