Sukses di 'Misaeng', Kang Sora dan Siwan Terpilih Jadi Duta Perdagangan


 

Kabar terbaru datang dari Kang Sora dan Siwan ZE:A. Kedua artis yang bermain dalam drama "Misaeng" itu terpilih menjadi duta kehormatan untuk Asosiasi Perdagangan Internasional Korea pada 11 Oktober.

Kang Sora yang hadir pada upacara Asosiasi tersebut pun memberi pidato dengan penuh humor. Bagaimana tidak, istri virtual Leeteuk Super Junior di "We Got Married" tersebut menyebutkan bahwa ia selalu berpikir akan dipilih menjadi duta yang berhubungan dengan makanan.

"Aku merasa terhormat terpilih sebagai duta perdagangan. Aku selalu berpikir bahwa aku akan dipilih menjadi seorang duta yang berhubungan dengan makanan," kata Kang Sora. Ia pun mengatakan bahwa telah mempelajari banyak hal di bidang perdagangan berkat perannya di "Misaeng".

"Banyak sekali orang yang memiliki skil bagus di bidang perdagangan dan mereka bekerja keras. Jadi, ini adalah bidang yang sangat disegani," imbuih Kang Sora. "Aku telah banyak mempelajari mengenai perdagangan melalui dramaku."

Seperti diketahui, "Misaeng" merupakan drama yang menampilkan cerita tentang pekerja di perusahaan perdagangan berskala internasional. Mengetahui kabar ini, beberapa fans pun memberi komentar mereka.

"Ini kabar bagus. Kang Sora sangat ramah, aku mencintainya, " komentar fans mendengar kabar ini. " Selamat Kang Sora dan Siwan, sekarang kerja kalian menjadi nyata. Hahaha," imbuh lainn
 
 
 
 

Comments