Sunny SNSD Merespon Tulisan Jessica di Weibo?


 

-baru ini netter mencurigai tulisan Jessica di Weibo, Senin (1/12), ditujukan untuk Girls' Generation. Pemilik merk fashion BLANC & ECLARE itu pun sempat mendapat kritikan netter karena tulisannya tersebut.

Sehari setelah netter ramai membicarakan tulisan Jessica itu, Sunny meng-update Instagram-nya. Ia meminta fans untuk tidak mengangkat topik gelap dan berat. Postingannya pun membuat netter berspekulasi bahwa itu merupakan reaksi Sunny atas keramaian netter tentang tulisan kakak Krystal tersebut.



"Ini sudah agak lama ya...aku tiba-tiba saja mengingat hari itu, hari pertama siaran #SunnysFMDate. Itu sangat menyenangkan bagi kita semua!!" tulis Sunny di postingan pertamanya. "Keke. Ayo lakukan itu lagi. Jadinya aku akan bertemu dengan kalian lagi."

Sepuluh menit kemudian, Sunny membuat postingan baru ke @svnnynight. "Aku mengunggah selca ku yang terlihat bagus. Kekeke. Aku sangat merindukan kalian. Aku memikirkan tentang apa yang harus aku katakan...bisakah kita tidak membicarakan tentang topik yang gelap dan berat. Seperti kita biasanya, ayo kita saling mengerti dan saling peduli satu sama lain dengan hati. Ayo lewatkan yang sudah berlalu."

"Ayo kita tersenyum bersama seperti biasanya. Aku cinta kalian SONE, aku sangat berterima kasih pada kalian," imbuh Sunny. "Aku akan berusaha untuk menjaga apa yang ada sekarang ini. Bahkan jika terkadang aku menghadapi saat yang berat, aku akan menikmatinya dengan melihat SONE dan bergantung pada personil lainnya. Aku cinta kalian, ayo bergembira. #GirlsGenerationPlusSoneEqualOne #WeAreOne."

Fans pun mengomentari postingan Sunny, beberapa mengangkat topik kedekatan Jessica dan Sunny sedang lainnya berharap agar netter berhenti berspekulasi. "Sunny dan Jessica sangat dekat meski mereka hampir tak pernah terlihat bersama di publik. Jadi aku tebak, Sunny terluka ketika Sica berkata tentang 'kebenaran'," komentar fans. "Tolong hentikan semua spekulasi. Mari kita menikmati selca Sunny yang menggemaskan," komentar fans lainnya.
 
 
 

Comments