Syuting Dikelilingi Cowok, Baek Jin Hee: Aku Sering Digoda


 

"Pride and Prejudice" menghadirkan banyak pemeran pria dan hanya 2 aktris yang disadari oleh Baek Jin Hee. Ia menyadari pemeran wanita hanya ada dirinya dan Jung Hye Sung. Lalu bagaimana rasanya syuting dikelilingi banyak pria?

Sebagai aktris utama, Baek Jin Hee diceritakan bekerja di firma hukum yang berisi pengacara pria. Ia hanya sesekali satu adegan dengan Jung Hye Sung karena berbeda tim. Meski begitu keduanya merasa tidak ada perbedaaan meski lawan mainnya pria semua.

"Sekarang aku baru memikirkan itu, ternyata memang tidak banyak aktris ya," ucap Baek Jin Hee. "Aku memiliki waktu yang menyenangkan di lokasi syuting hingga aku tidak merasakan bahwa tidak ada aktris lainnya. Semua kru dan para aktor memperlakukanku dengan baik."

Kenyamanan saat syuting tanpa mempermasalahkan "dikepung" pria juga dirasakan Jung Hye Sung. "Aku juga tak merasakan sedikitnya aktris. Semuanya merasa seperti cowok saat syuting," imbuh pemeran rekan satu tim Choi Woo Shik ini.

Baek Jin Hee ikut membenarkan pemikiran Jung Hye Sung. Ia malah mengungkap "kerugian" karena menjadi aktris wanita yang dikelilingi cowok-cowok di lokasi syuting. "Aku jadi sering digoda," beber aktris serial "Triangle" tersebut.
 
 
 
 

Comments