Taecyeon 2PM Rela Ganti Foto Konyol Untuk Dapatkan 'SONE Note' Dari Sunny


Taecyeon 2PM dan Sunny Girls' Generation menunjukkan kedekatan mereka dalam percakapan konyol yang dilakukan melalui Twitter.

Awalnya, Sunny memposting tweet mempromosikan 'SONE Note', buletin Jepang resmi grup dengan menuliskan, "Apakah kalian tahu?! Mereka mengatakan bahwa ada lagi 'SONE Note' yang bocor .... Ketika aku mencoba untuk mengungkap foto B-cut pribadiku, manajer Unni Jepang mendapatkan ku keke. Aku akan mencoba lagi besok, tunggu ~ <3 .="" i="">"

View image on Twitter



Namun, Taecyeon yang merupakan teman dekat Sunny menanggapi tweetnya dengan membalas, "Beri aku satu pleathe (please)~."

Sunny membalas pesan tanggapan Taecyeon namun memberikan syarat sebagai gantinya, "Jika kau datang ke 'Roommate' atau 'FM Date', maka aku akan memberikan satu. " Dia kemudian berubah pikiran dan membalas tweet, "Sebenarnya, jika kau mengubah foto profil mu maka aku akan memberikannya kepadamu... . Tampaknya itu yang paling baik untuk dilakukan, " mengolok-olok foto Twitter Taecyeon saat ini."

Berikut foto Taecyeon yang digunakannya saat ini:



 
 
 
 
source :kpopchart.net

Comments