Yoo Seung Ho Tulis Surat Mengharukan Usai Keluar Wamil

 


Yoo Seung Ho telah resmi keluar dari wajib militer pada Kamis (4/12). Aktor berusia 21 tahun tersebut sempat menangis saat disambut fans di barak militernya.

Yoo Seung Ho langsung menulis surat untuk fans usai bebas wamil. Fans sukses dibuat terharu dengan surat yang ditulis Seung Ho di akun Fancafe miliknya. Berikut surat yang ditulis Seung Ho.

Aku ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang yang datang ke upacara pelepasanku usai militer kemarin. Terima kasih sudah datang walaupun cuaca sedang sangat dingin saat itu.

Jujur, aku benar-benar tak tahu harus berkata apa pada saat itu. Aku akhirnya bebas wamil, tapi aku merasa bahwa aku akan kembali lagi ke sana. Lalu aku berulang-ulang menulis dan mengapus apa yang sudah kutulis untuk kalian.

Sebelum aku mendaftar wamil, aku bertanya-tanya kenapa semua selebriti selalu menangis ketika mereka selesai militer, tapi akhirnya aku mengerti. Aku juga merasakannya, saat tak bisa menahan air mata ketika akhirnya bebas. Sangat tak mungkin mengungkap perasaan tersebut dengan kata-kata.

Aku melakukan kewajiban 21 bulan di militer, tapi aku merasa sedih melihat para juniorku masih harus menyelesaikan wamil. Aku sangat bersyukur dan berterima kasih pada pemimpinku di sana. Aku ingin minta maaf karena aku sudah bebas lebih dahulu. Kami sudah merasakan banyak kesulitan di sana. Itu adalah kenangan yang tak ternilai bagi kami, Unit 10.

Untuk penggemarku. Aku tak bisa menahan air mata saat melihat banyak kamera menyambutku bebas. Aku sudah melihat artikel tentangku dan semuanya menulis tentang foto saat aku menangis.

Biasanya, wanita akan sangat benci jika ada orang yang berbicara tentang militer. Tapi ini adalah satu-satunya hal yang bisa kubicarakan sekarang. Anggap saja aku adalah adik yang sedang mengeluh karena mengalami kesulitan.

Ketika menjalani militer, tiba-tiba mimpiku berubah. Sekarang aku ingin menjadi aktor yang bisa memberikan orang lain kebahagiaan. Aku ingin semua orang melihat hasil kerja kerasku dan aku akan menikmati saat-saat mereka menontonku. Itulah mimpiku. Terakhir, aku ingin berterima kasih untuk semua fans yang sudah menungguku sampai saat ini.


Sementara itu, Yoo Seung Ho sebelumnya sudah mengumumkan akan menggelar jumpa fans dalam waktu dekat ini. Acara tersebut akan diadakan di Korea pada 21 Desember, lalu dilanjutkan di Osaka pada 24 Desember, Tokyo 25 Desember dan Shanghai 27 Desember.
 
 
 
 

Comments