Jang Nara Pasang Target Menikah dan Punya Anak Sebelum 40 Tahun


 

Setiap wanita pasti ingin menikah muda dan memiliki anak. Itu pula yang dirasakan oleh Jang Nara. Namun, karena profesinya sebagai artis, dia pun harus memendam impiannya untuk menikah muda.

Meski demikian, Nara tetap memiliki target melepas masa lajang di usia tertentu. Tak hanya mengungkapkan target usia menikahnya, aktris cantik 34 tahun ini juga mengungkapkan tipe pria idealnya.

"Saat ini aku single dan berharap aku bisa bertemu seorang pria yang baik serta sehat. Jika aku memiliki banyak syarat untuk calon pendampingku, aku akan menghadapi kesulitan," ujar Nara. "Idealnya, aku ingin menikah di usia 37 tahun karena aku ingin memiliki anak sebelum 40 tahun."

Lebih jauh, aktris "School 2013" ini mengatakan akan melakukan yang terbaik agar bisa mewujudkan impiannya untuk memiliki anak sebelum 40 tahun. Rencana Nara itu pun mendapat restu dari fansnya.

"Aku berharap impianmu menjadi kenyataan, unnie, untuk segera menikah dan memiliki bayi yang imut," dukung seorang fans. "Aku doakan unnie akan menemukan pria yang baik untuk melengkapi hidupmu," sahut yang lain. "Kamu mendapat restu dari kami (fans), sayang," imbuh lainnya.
 
 
 

Comments