Kim Jong Kook Pede Lebih Populer dari Yoo Jae Seok di 'Running Man'

 


Kim Jong Kook, Yoo Jae Seok, Ji Suk Jin, Song Ji Hyo, Gary, Lee Kwang Soo dan Haha selalu sukses mengocok perut penonton dalam "Running Man". Para member "Running Man" pun pastinya sudah memiliki penggemar masing-masing berkat aksi-aksi lucunya itu.

Kim Jong Kook lalu berbicara tentang popularitas antar member "Running Man" di "Healing Camp" episode terbaru yang tayang pekan ini. Tak disangka, seleb yang disapa Sparta di "Running Man" itu sangat percaya diri mengatakan bahwa dirinya adalah yang paling terkenal dibandingkan member "Running Man" lainnya.

Bahkan, Jong Kook mengungkap bahwa namanya berada di atas Yoo Jae Seok yang selama ini selalu digemari penggemar "Running Man". Jong Kook pun membeberkan "bukti" tersebut, yang ternyata adalah hasil polling acara SBS Awards Festival.

"Dalam polling untuk popularitas yang berlangsung dalam acara tersebut, aku berada di ranking pertama sebagai yang paling populer di Tiongkok," ungkap Jong Kook. "Aku menerima 120 juta vote dari penggemar. Sedangkan Yoo Jae Seok ada di peringkat dua dengan 70 juta vote."

Setelah mengatakan hal tersebut, Jong Kook merasa sangat malu dan tertawa. Penyanyi berusia 38 tahun itu lalu berkata, "Manajerku mengatakan bahwa aku harus mengungkap hal ini apapun yang terjadi."

"Aku juga melihat polling itu," jawab MC Sung Yuri. "Aku hanya menerima beberapa ratus vote. Begitu melihatnya, aku langsung menutup polling dengan segera."

Comments