Park Shin Hye Akui Tak Ketahuan Pacaran Diam-Diam


 

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Park Shin Hye mengaku selalu menjalani hubungan asmara diam-diam. Bintang serial "Pinoccio" itu juga mengaku saat ini sedang tak punya kekasih.

"Hubungan percintaanku putus nyambung tanpa ketahuan tapi sekarang ini aku tak punya kekasih," kata Park Shin Hye. "Tidak mudah untuk bertemu seseoang yang membuatku merasa nyambung dan sulit mempertahankan hubungan."

"Aku tidak akan berkencan di publik," imbuh Park Shin Hye. Sementara itu, mengenai masalah pernikahan bintang serial "Heirs" itu juga sudah punya rencana.

"Aku pikir aku akan menikah sekitar umur 23. Tapi rencana itu ditunda karena aku ingin tantangan," beber Park Shin Hye. "Tapi aku tak ingin menunda pernikahan terlalu lama, mungkin umur 31."

Masalah pernikahan Park Shin Hye berencana akan mengungkapkannya tepat sebelum acara sakral tersebut dilakukan. "Itu memang berita bagus, tapi mungkin saja ada yang terluka mendengar itu," kata lawan main Lee Min Ho di "Heirs" tersebut.

"Aku telah melihat ini berulang kali ketika aku masih muda, karena itu aku tak ingin orang mendengar hal tak menyenangkan dariku," ungkap Park Shin Hye. Sebelum menikah, Park Shin Hye ingin menyempatkan diri bepergian seorang diri, bertemu banyak orang dan mencoba banyak hal.

Pengakuan Park Shin Hye tentang pacaran diam-diam membuat fans berspekulasi. Jung Yong Hwa CN Blue disebut-sebut merupakan kekasih Park Shin Hye.

"Aku tidak tahu apakah itu rumor atau bukan. Setiap kali ada rumor pacaran terkait Park Shin Hye, aku selalu teringat Jung Yong Hwa," komentar fans. "Dia masih pacaran dengan Yong Hwa...hanya mereka tak punya banyak waktu untuk sering bertemu," imbuh lainnya.
 
 
 
 

Comments