Yoo Seung Ho Antusias Jadi Penyihir di Joseon Magician




Yoo Seung Ho antusias untuk tampil dalam film "Joseon Magician". Ia berusaha semaksimal mungkin mengingat ini proyek pertamanya selepas wajib militer Desember lalu.

"Aku memiliki harapan tinggi terutama karena ini proyek pertama dimana aku terlibat setelah aku selesai wamil," ujarnya. "Aku berpikir, 'Apakah aku bisa melakukannya (berakting) dengan baik?' Yang utama adalah aku punya rasa tanggung jawab yang besar, yang tidak aku miliki dua tahun sebelumnya."

Dalam film arahan Kim Dae Sung ini, Seung Ho akan berperan sebagai Hwan Hee. Dia adalah penyihir paling terkenal di dinasti Joseon yang jatuh cinta pada seorang gadis dan terjebak dalam konspirasi tingkat tinggi.

Nantinya, aktor berusia 21 tahun ini akan menunjukkan trik-trik ala penyihir yang sudah ia latih sebelumnya. Seung Ho juga berlatih ilmu bela diri demi menghidupkan karakter pria yang tangguh dan siap melindungi wanita idamannya.

"Meski aku tak yakin berapa lama waktu yang dibutuhkan agar aku terbiasa bekerja lagi, aku akan mengusahakan yang terbaik," serunya. "Aku juga meminta bantuan dan dukungan dari aktor senior."

"Joseon Magician" juga akan menampilkan sederet bintang terkenal. Diantaranya Go Ara sebagai Putri Cheong Myeong, Kwak Do Won memerankan karakter Gui Wol dan Jo Yeon Hee sebagai wanita penghibur yang cantik namun buta.

 
 
 

Comments