Jessica Akui Bisa Tampil Seksi Usai Keluar dari SNSD




Usai memutuskan keluar dari Girls' Generation, Jessica semakin memantapkan diri dalam karirnya. Selain bisnisnya di bidang fashion, Jessica juga disibukkan dengan sesi foto di majalah.

Baru-baru ini, Jessica menjalani pemotretan untuk majalah Marie Claire. Dalam majalah tersebut, Jessica tampil menggoda dengan baju super seksi. Dalam wawancaranya, penyanyi berusia 26 tahun itu curhat tentang hidupnya usai keluar dari SNSD.

"Banyak yang berbeda jika aku membandingkan diriku yang sekarang dan saat aku masih bersama SNSD," buka Jessica. "Aku sangat menikmati waktuku dengan SNSD, tapi sekarang setelah aku sendiri, aku memiliki lebih banyak waktu."

Jessica kemudian berkomentar tentang keputusannya keluar dari SNSD. Kakak Krystal f(x) ini mengungkap kalau keluar dari SNSD membuatnya bisa melakukan sesi foto seksi seperti di Marie Claire.

"Jika aku masih bersama dengan SNSD, mungkin aku tak bisa melakukan sesi foto seperti ini. Grup idol harus selalu bahagia. Mereka harus selalu baik dan jujur," ujar Jessica. "Tapi aku sudah 27 tahun. Aku tak bisa selamanya menjadi gadis kecil yang bahagia."



"Setelah melihat foto ini, mungkin orang akan berpikir, 'Sekarang setelah dia keluar dari SNSD, dia bisa melepas pakaiannya'," tambah Jessica. "Aku bukan lagi gadis kecil. Kurasa sudah saatnya aku menggambarkan imej Jessica sebagai wanita. Aku sudah bisa menentukan pilihanku. Bukan hal yang buruk memutuskan melakukan sesi foto seperti ini."

Sementara itu, Jessica akan menggelar acara jumpa fans pada 23 Mei di BCC Central Hall Ladprao, Thailand. Wah, para fans Jessica di Thailand wajib bersiap-siap
 
 
 
 

Comments