Ini Rahasia Ciuman Terakhir Jo Jung Suk dan Park Bo Young di 'Oh My Ghost'




Drama akhir pekan "Oh My Ghost" telah berakhir dan begitu disukai para penonton. Tampaknya, chemistry yang ditampilkan oleh Jo Jung Suk dan Park Bo Young dalam drama ini juga begitu memikat hati publik.

Ternyata, ada rahasia tersendiri yang dilakukan oleh kedua pemeran utama itu ketika berakting dalam drama. Terutama, dalam episode terakhir ketika mereka dengan bahagia saling mencium bibir masing-masing.

Jung Suk mengungkapkan, dalam menjalani adegan tersebut mereka melakukan improvisasi yang ternyata malah menambah rating penonton. Saat itu, sutradara juga tampak menjadi "dalang" di balik improvisasi tersebut.

"Dalam naskah sebenarnya dikatakan jika aku menggendong Bong Sun ke meja dan menciumnya," ungkap Jung Suk. "Aku berpikir tentang itu dan bilang padanya, 'Biarkan aku menggendongmu untuk sesaat' dan melakukan adegan itu sambil membuatnya melihat ke arahku. Aku rasa itu akan membuat adegan lebih indah."

"Bong Sun mencium Sun Woo dan dia melihat ke bawah (ke arah Sun Woo) dari atas menyimbolkan kedekatan dalam karakter," lanjut aktor 34 tahun itu. "Naskahnya berakhir di sana, tapi sutradara tak bilang 'cut', jadi Bo Young improvisasi. 'Apakah kamu lelah? Kamu baik-baik saja? Tapi, bolehkah aku menciummu sekali lagi' dan banyak lainnya."

Jung Suk juga mengaku sangat gugup mengingat itu merupakan adegan ciuman pertama Bo Young sejak debut. Namun, berkat keprofesionalannya, ia tetap melakukan adegan tersebut dengan sempurna.
 
 
 
 

Comments