Pekerja Paruh Waktu Beberkan Cerita Lucu Saat Ketemu Sunggyu Infinite



Seorang pekerja paruh waktu di Sang Soo menceritakan kejadian lucu ketika dirinya bertemu dengan Sunggyu di jalan. Pria tersebut mengungkapkan cerita ini lewat situs Pann.

Ia mengaku melihat leader Infinite ini sedang duduk di tepi jalan sambil mengenakan beanie. "Aku melihat Sunggyu di Sang Soo. Dia mengenakan beanie dan duduk berjongkok di pinggir jalan dan hampir setiap orang melihatnya selama sekitar 30 menit keke," kisahnya.

Pria tersebut melanjutkan bahwa ada banyak orang yang lewat di sana, namun tak mengenali bahwa itu adalah Sunggyu. "Ada banyak orang hanya lewat di sana jadi mungkin mereka tidak peduli terhadap seseorang yang hanya duduk berjongkok di sana," sambungnya.

"Aku mengenalinya sambil melihat di luar jendela saat aku kerja paruh waktu. Aku menyelesaikan tugasku untuk shift berikutnya," ucapnya. "Dalam perjalanan pulang, aku melihat ia masih di sana jadi aku mengatakan kepadanya bahwa aku adalah seorang penggemar dan bertanya apa yang ia lakukan."

Ia melanjutkan bahwa Sunggyu merasa senang akhirnya ada seseorang yang mengenalinya. Tampaknya, pelantun "Bad" itu sedang menguji tingkat pengakuan publik padanya.

"Bagian terlucu adalah bahwa rumahku berada di jalan yang sama dengan yang Sunggyu ambil. Sehingga aku terlihat seperti sedang mengikutinya," tulisnya. "Sunggyu terus mencuri pandang padaku dan berkata, 'Maaf, tapi kau dapat pergi ke jalanmu sendiri sekarang'."

"Aku mengatakan padanya bahwa aku juga benar-benar dalam perjalanan pulang juga. Tampaknya ia terlihat malu jadi mulai tertawa diam-diam dengan mulut yang terbuka lebar seperti Youngji Kara," tuturnya. Sunggyu pun meminta maaf karena telah membuat kesalahpahaman.

Ia menawarkan tanda tangan untuk sang pria pekerja paruh waktu itu. Namun, pria tersebut malah menolak dan memilih untuk bersalaman sebelum akhirnya kembali ke rumah
 
 
 

Comments