Gara-Gara 'Office', Go Ah Sung Ogah Jadi Pegawai Kantor




Tingkat frustasi para pekerja kantor Korea di tengah lingkungan perusahaan yang semakin kompetitif menjadi inspirasi bagi produser film "Office". Sebagai salah satu pemeran utama "Office", aktris cantik Go Ah Sung malah mengaku tidak ingin menjadi pegawai kantor. Waduh, kenapa?

Go Ah Sung rupanya syok dengan lingkungan kerja kantor yang begitu rumit. Suasana kerja yang cukup berisik pun menjadi salah satu alasan artis berusia 23 tahun ini untuk menolak pekerjaan sebagai pegawai kantor.

"Aku syok melihat bagaimana orang-orang fokus pada pekerjaan mereka," kata Go Ah Sung. "Apalagi saat mendengar suasana kantor yang begitu berisik ketika mereka menelpon klien, suara bel pintu atau apapun. Karena itu aku tidak ingin menjadi pegawai kantor."

Kendati demikian, Go Ah Sung sangat menghargai kerja keras para pegawai kantor. Meski memiliki ritme kerja yang rumit, mereka masih bisa bertahan dengan baik.

"Aku menghargai kerja keras mereka yang bersedia bekerja hingga larut malam," lanjut bintang film "The Host" itu. "Saat melihat ekspresi mereka bekerja, aku bisa merinding. Lantas, aku mulai bertanya pada diriku sendiri apakah aku memiliki bakat dan kepintaran lainnya."

Sementara itu, film "Office" menceritakan tentang kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Kim Byeong Gook (Bae Sung Woo), kepala bagian sebuah perusahaan ternama. Ia membunuh seluruh keluarganya dan pergi menghilang begitu saja. Namun keberadaan Kim Byeong Gook tertangkap kamera pengintai perusahaan lainnya. Detektif swasta (Park Sung Woong) pun mencurigai sosok Lee Mi Rye (Go Ah Sung) yang rupanya memiliki hubungan dekat dengan Kim Byeong Gook.

Selain Go Ah Sung dan Bae Sung Woo, "Office" juga dibintangi oleh Park Sung Woong dan Park Jung Min. Film garapan sutradara Hong Won Chan itu baru saja dirilis pada 27 Agustus lalu.
 
 
 
 

Comments