Pamer Bodi Berotot di Majalah, Hyoyeon SNSD Ungkap Rahasia Keseksiannya



Hyoyeon Girls' Generation tak cuma dikenal sebagai dancing machine tapi juga tubuhnya yang fit. Ia pun berbagi tipsnya dalam membentuk otot tubuh seksi ketika berpose di depan kamera untuk majalah Cosmopolitan.

Menggunakan tema olahraga, Hyoyeon tampak memukau dalam balutan kostum fitness. Tubuhnya yang berotot namun tetap seksi itu pastinya membuat kaum hawa merasa iri. Di kesempatan itu Hyoyeon juga mengungkapkan bagian tubuhnya yang paling ia sukai.

"Aku paling suka punggungku," beber Hyoyeon. Ia kemudian menuturkan caranya berolahraga untuk memiliki bentuk tubuhnya seperti sekarang ini.

"Tapi aku tidak fokus hanya melatih salah satu bagian tubuhku. Aku biasanya melatih seluruh badanku," jelas Hyoyeon. "Aku juga pasti melakukan peregangan otot sebelum tidur."

Berpose bersama trainer terkenal, Rebecca Louise, Hyoyeon membicarakan soal latihan otot. Aku percaya diri dengan perutku. Aku suka latihan abs dan sering melakukan plank, aku tahan 7-8 menit di posisi itu," beber Rebecca.

Comments