Tak Lagi Unyu, Go Kyung Pyo Cool Jadi Konglomerat di 'Incarnation of Envy'





Go Kyung Pyo comeback di TV dengan ambil bagian dalam drama "Incarnation of Envy". Ia pun meninggalkan imej unyu di "Reply 1988" dengan berubah jadi anak konglomerat yang cool.

SBS merilis foto karakter Go Kyung Pyo memerankan sosok Go Jung Won yang memiliki toko barang mewah impor. Menampilkan kesan konglomerat, ia tampil plontos tanpa poni dengan ekspresi dingin. Go Jung Won diceritakan sempurna dengan memiliki wajah tampan, keren, kaya dan perilaku kelas atas.


Go Jung Won akan terlibat dalam cinta segitiga antara Lee Hwa Sin (Jo Jung Suk) dan Pyo Nari (Gong Hyo Jin). Nantinya ia akan mengalami perubahan setelah merasakan cinta dan persahabatan. Go Kyung Pyo sendiri antusias bisa ikut "Incarnation of Envy" meski di luar dugaannya.

"Aku ingin memainkan komedi romantis tapi sebaliknya malah aku mengambil 'Incarnation of Envy'," ujar aktor film "China Town" itu. "Ternyata jauh lebih fun dan menarik dari yang kuduga."

"Aku tertarik dengan karakter Go Jung Won. Aku bisa memahaminya dengan semakin mendalami karakternya," lanjutnya. "Dia memang chaebol tapi dia tetaplah manusia biasa dan aku ingin memerankannya dengan santai."

Incarnation of Envy" akan tayang perdana menggantikan "Wanted" kisaran Agustus nanti di SBS. Naskah drama ini ditulis oleh Seo Sook Hyang yang sukses membesut "Pasta" dan "Romance Town". Ceritanya akan berfokus pada tiga karakter utama yang sama-sama kompetitif dalam urusan percintaan dan pekerjaan.
 
 
 
 
 

Comments